Perpustakaan

Digital Perpustakaan

Pelayanan Teknis / Jasa

Sekilas Info

  • My Stats
  • Flag Counter
29 Desember 2017

P3KLL di Kunjungi Universitas Bakrie

Bakrie 1P3KLL (Serpong, 29/12/2017)_Puslitbang Kualitas dan Laboratorium Lingkungan (P3KLL) menerima kunjungan dari Universitas Bakrie pada Selasa, (19/12) di ruang rapat utama, kantor P3KLL, Serpong. Kunjungan tersebut dalam rangka membangun dan menjalin kerjasama antar pihak universitas dan institusi pemerintah.

Kunjungan Universitas Bakrie dihadiri oleh 2 Dosen pembimbing dan sekitar 40 mahasiswa jurusan Teknik Lingkungan – Universitas Bakrie, sedangkan tuan rumah diwakili oleh Lutfi Sulanjana, Kepala Bidang Pengembangan Laboratorium Lingkungan, Eva Betty Sinaga, Kepala Bidang Program Evaluasi Diseminasi, dan Rita Muchtar, Koordinator Peneliti Kualitas Lingkungan untuk IKLH dan ISTM.

Sambutan dari Lutfi Sulanjana yang mewakili Kepala P3KLL menandai pembuka kegiatan kunjungan, kemudian Eva Sinaga mempresentasikan kemampuan laboratorium lingkungan dan fasilitas yang ada di P3KLL dilanjutkan pemutaran video profil P3KLL. Rita Muchtar sebagai presenter berikutnya memaparkan tentang penelitian-penelitian lingkungan di P3KLL dan ditutup dengan sesi tanya jawab dari mahasiswa Universitas Bakrie. Selanjutnya para mahasiswa didampingi para Penyelia P3KLL diberi kesempatan mengunjungi langsung laboratorium-laboartorium yang ada di P3KLL.

Kunjungan mahasiswa Universitas Bakrie ke P3KLL penting artinya bagi para mahasiswa untuk menunjang kegiatan belajar mengajar, penambah wawasan, serta sebagai potensi tujuan kegiatan kerja praktek maupun lapangan kerja di masa mendatang.

Selain itu, para lulusan Teknik Lingkungan РUniversitas Bakrie dirancang agar mampu berkontribusi secara nyata dalam pemecahan masalah-masalah lingkungan di perkotaan dan industri. Universitas Bakrie dibangun pada Juli 2009 oleh Yayasan Pendidikan Bakrie (YPB) yang beralamat di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta.***AF

Bakrie 2 Bakrie 3 Bakrie 4 Bakrie 5